banner 728x250

50 Hari Menjabat, Marlin Berikan Bantuan Sebesar Rp50 Juta

  • Share

Tanjungpinang, suarakepri.com – Dalam momen silaturahmi dengan tema Safari Ramadhan, Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah kepada Masjid Istiqomah di jalan Ir Sutami, Tanjungpinang, Sabtu (17/04).

Bantuan tersebut diberikan kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Istiqomah, Abu Sofian sebagai perwakilan masjid untuk membantu pembangunan Masjid dan mengingat 50 hari masa jabatan Marlin selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

banner 336x280

Marlin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kepri khususnya kota Tanjungpinang, karena telah memilihnya dan mempercayakannya menduduki jabatan sebagai perempuan pertama yang terpilih menjadi Wakil Gubernur Kepri.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat Kepri karena telah mempercayakan saya menduduki jabatan sebagai Wakil Gubernur Kepri, dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena dalam kesempatan ini saya tidak dapat berlama lama hadir karena harus segera pulang ke Kota Batam,” ucapnya.

Marlin sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk hadir di masjid ini, dan menurutnya Masjid Istiqomah sudah sangat luar biasa serta berharap dapat bersilaturahmi kembali.

Ini memberikan satu masukan kepadanya (Marlin) untuk melihat dan menilai potensi dan karakter masyarakat di Provinsi Kepri.

Dilain sisi, Marlin menghimbau kepada masyarakat Kepri agar jangan mudik terlebih dahulu, mengingat angka kasus penularan Covid saat ini sedang meningkat.

“Saya berharap agar masyarakat Kepri dapat membantu Pemerintah Provinsi dalam penanganan penularan Covid 19 saat ini dengan tidak melakukan mudik terlebih dahulu, karena mengingat pada saat ini wilayah Kota Tanjungpinang dan Kota Batam sedang berada di zona Kuning,” pungkasnya.

  • Share