Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Alisa Khadijah ICMI se-Indonesia Gelar Rakernas II, Perdana di Kepri

261
×

Alisa Khadijah ICMI se-Indonesia Gelar Rakernas II, Perdana di Kepri

Sebarkan artikel ini

Dihadiri Perwakilan Dari 22 Provinsi se-Indonesia

TANJUNGPINANG, SuaraKepri – Provinsi Kepulauan Riau menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia (Alisa) Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (02/05).

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, dalam kata sambutannya dan sekaligus membuka Rakernas tersebut, ia merasa bangga dengan dipilihnya Kepulauan Riau sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakernas Alisa Khadijah ICMI se Indonesia.

“Terimakasih telah mempercayai Kepulauan Riau sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Rakernas, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami,” kata Nurdin Basirun.

Mantan Bupati Karimun itu juga mengatakan, kaum perempuan di Kepulauan Riau sudah mulai menampakkan taring nya untuk bergerak berkontribusi kepada Daerah.

“Maka dari itu, apapun kegiatan yang dilakukan oleh kaum ibu, saya sangat senang dan pasti akan menghadiri, terutama kegiatan kaum ibu yang banyak memberikan kotribusi kepada Kepulauan Riau,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Alisa Khadijah ICMI Pusat, Ina Marlina mengatakan bahwa Alisa Khadijah ICMI sudah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara terutama untuk daerah.

“Kami sudah berdiri sejak 22 tahun yang lalu, dan kami siap maju ke depan untuk membangun perekonomian si Indonesia,” tegasnya.

Diketahui peserta Rakernas Alisa Khadijah ICMI terdiri dari 160 orang yang mewakili seluruh Provinsi yang di Indonesia.

Di tempat yang sama, Ketua Alisa Khadijah ICMI Kepulauan Riau, Susilawati, mengucapkan terimkasih kepada seluruh panitia Rakernas yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan dan penyambutan pada saat Rakernas ini,” pungkasnya.

Penulis : Erial Saputra
 

Comment