Asosiasi Advokad Indonesia Meriahkan Gerak Jalan Proklamasi 17 Kilometer

  • Share

Tanjungpinang, suarakepri.com – Setelah dua tahun vakum, antusias masyarakat masih tinggi mengikuti gerak jalan proklamasi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Lomba gerak jalan mengambil start di Terminal Sei Carang, Bintan Center dan berakhir di Jalan Hangtuah, depan Gedung Daerah, Tepi Laut Tanjungpinang.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut terlihat DPC Asosiasi Advokad Indonesia (AAI) Tanjungpinang yang terkenal aktif bersuara di ruang sidang juga ikut memeriahkan gerak jalan proklamasi.

Bakhtiar Batu Bara, S.H selaku peserta kegiatan yang mewakili DPC AAI menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan perhatian DPC AAI dalam mendukung pemerintah daerah.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah moment untuk mengedukasi masyarakat, bahwasanya walau sudah lanjut usia masyarakat juga harus perduli akan kesehatannya, minimal jalan santai setiap pagi

“Walau sudah berusia lanjut, tapi semangat para advokad Tanjungpinang luar biasa mengikuti gerak jalan proklamasi, tidak kalah semangatnya ketika membacakan pledoi diruang sidang. Hal ini juga merupakan bentuk perhatian kami dalam mengedukasi masyarakat mengenai manfaat dalam olahraga bagi kesehatan lansia, salah satunya jalan santai,” ujarnya pada hari Senin, tanggal 12 September 2022.

  • Share