by

Buralimar : Selamat, Semoga Jadi Duta Wisata Yang Handal Dan Mempromosikan Wisata Kepri

Penulis : -Tanjungpinang-77 views

Tanjungpinang – Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar mengucapkan selamat kepada Imelia Tri Pamela Sari asal Kota Tanjungpinang, mewakili Provinsi Kepulauan Riau, keluar sebagai juara 1 Putera Puteri Wisata Indonesia tahun 2021.

“Tahniah, Selamat semoga jadi duta wisata yang handal dan bisa mempromosikan wisata Kepri,” ucap Buralimar, pada hari Sabtu (03/04), melalui pesan WhatsAppnya.

Harapan Buralimar ini seiring dibukanya kembali pariwisata di Kepulauan Riau ditengah Pandemi Covid-19, khususnya Lagoi dan Nongsa.

“Pariwisata Kepri harus bangkit setelah seluruh kegiatan pariwisata tidak dapat dilaksanakan karena pandemi COVID-19. Kegiatan perdana pariwisata pada Maret 2021 untuk menunjukkan kepada wisatawan asing bahwa Kepri sudah mulai aman dari COVID-19,” katanya.

Anak Gadis dari Adamir ini terpilih bersama Rizki Wurianto asal Jawa Tengah II di ajang duta wisata yang diadakan pada tanggal 24-28 Maret 2021.

Dan grand final sendiri diadakan, Sabtu 27 Maret 2021 di Wisma Duta Wiyata Kemendikbud RI, Jakarta Selatan.

Putera Puteri Wisata Indonesia adalah ajang duta wisata berbasis budaya dan pariwisata, dengan Dyah Yanuar Kriste, SE selaku founder.

Tahun ini Putera Puteri Wisata Indonesia memasuki tahun ke-3 dan pertama kali diadakan tahun 2019.

Imelia Tri Pamela Sari dan Rizki Wurianto pemenang Putera Puteri Wisata Indonesia 2021 akan meneruskan tongkat estafetnya.

Mereka berdua berhasil menyisihkan 96 grand final lainnya yang juga berasal dari perwakilan dari provinsi masing-masing.

Comment

Berita Lainnya