Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Isdianto: Berkat Romo Dan Tim Sanur Saya Bisa Jadi Wagub Kepri

262
×

Isdianto: Berkat Romo Dan Tim Sanur Saya Bisa Jadi Wagub Kepri

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang, SuaraKepri – Dalam acara syukuran atas dirinya dilantik sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri di kediamannya Jalan Sei Jang, depan Masjid Al-Muflihun.

Isdianto ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap bapak Suryo Respationo (Romo) dan tim pemenangan Sani-nurdin (Sanur).

Sebelum memulai pidatonya pada acara syukuran tersebut, Isdianto mengajak seluruh tamu undangan yang hadir agar membacakan 3 x Surat Al-fatihah untuk diberikan kepada almarhum M. Sani, yang telah mendahului kita semua.

“Pada tanggal 27 Maret semalam saya dilantik menjadi Wagub Kepri, setelah kurang lebih 1 tahun 7 bulan berjuang. Trimkasih saya ucapkan pada Tim Sanur, karena dalam diri saya Tim Sanur lah yang bekerja keras hingga saya bisa saat ini,” Kata Isdianto penuh syukur.

Dan, sambung Isdianto, jika tidak ada tangan-tangan dingin yang membantunya, maka sangat sulit baginya untuk dilantik. Terlebih-lebih dirinya sangat berterimakasih kepada Romo (nama sapaan akrab dari Suryo Respationo) yang telah membuat dirinya mampu melewati proses by proses tersebut.

“Dengan saya sudah menjadi Wagub Kepri, maka saya harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak ada aksi-aksi lagi. Mari kita bersatu padu dalam membangun Kepri dan apa bila ada masalah, maka kita muswarahkan cari solusinya bersama tanpa ada keributan,” harapnya.

Penulis : Erial

Comment