Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Listrik Mati Hingga 7 Jam, Masyarakat Dompak Gusar

256
×

Listrik Mati Hingga 7 Jam, Masyarakat Dompak Gusar

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang, SuaraKepri – Tampaknya Pemadaman listrik tidak pernah habis di Kota Tanjungpinang di tahun 2016, pihak Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Tanjungpinang masih melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan. Tak tanggung-tanggung, masyarakat Dompak harus hidup tanpa setrum selama 7 jam lebih, pada hari Minggu 921/2).

Kekesalan warga tumpah ruah, berbagai status pun bermunculan dari warga Dompak, baik di media Facebook dan Blackberry Massager(BBM). Baik cacian dan makian tumpah ruah dari mereka.

Setelah media ini konfirmasi dengan salah satu warganya, Arman mengakui kekesalannya muncul karena pihak PLN Tanjungpinang telah mematikan listrik hingga 7 jam.

“Apa tidak kesal bang, listrik kami mati hingga 7 jam tanpa pemberitahuan. Padahal hari libur begini banyak kerjaan yang ingin kami kerjakan di rumah,” ujarnya kesal.

Sementara itu, pihak PLN Tanjungpinang hingga Manager Area, Armunanto tidak menjawab apa penyebab listrik di Dompak hingga 7 jam tersebut saat dikonfirmasi media ini. (Erial)

Comment