Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Malam Hiburan Peringatan Hut Kota Otonom Ke-16, Libatkan Lintas Komunitas

397
×

Malam Hiburan Peringatan Hut Kota Otonom Ke-16, Libatkan Lintas Komunitas

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang – Ketua Kabid Pemuda, Hermawan mengatakan sengaja mengundang beberapa komunitas yang di Kota Tanjungpinang, untuk meriahkan Hut Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-16, di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Sabtu malam (28/10), dan tepatnya hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Hermawan, beberapa komunitas yang ada merupakan mitra kerja dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang.

“Banyak komunitas kita undang dan kita ajak melalui mitra kerja kami seperti OKP, KNPI dan ada juga di bidang ekonomi, dalam membangun ekonomi kreatifitas,” ujar Hermawan saat acara berlangsung.

Agar mengisi beberapa stand di Lapangan Pamedan, kehadiran komunitas dan para ekonomi kreatif dapat lebih semarakan acara.

“Karena ini momen yang tepat, dimana pemerintah itu sendiri berinisiatif ingin membangun pemuda dengan beberapa sektor, seperti sektor wisata, sektor otoritas, sektor sosial dan ada juga di bidang infrasuktur,” jelasnya.

Hermawan juga menyampaikan dengan momen seperti inilah agar masyarakat dapat melihat pemuda-pemuda kreatifitas, dibidang konstribusi seperti ke arah pembangunan.

“Bagaimana agar bisa meningkat ekonomi pemuda, sehingga pemuda itu mandiri dalam peningkatan ekonomi kreatifitas itu sendiri,” tutupnya.

Penulis : Budiyar

[sk]

Comment