Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Mari Bersatu Bangun Indonesia dan Kepri

442
×

Mari Bersatu Bangun Indonesia dan Kepri

Sebarkan artikel ini

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri kembali bersatu untuk membangun bangsa. Setelah selesai pesta demokrasi, saatnya bersama-sama saling bergandengan membangun Indonesia dan Kepulauan Riau.

“Kerja kita ke depan lebih banyak lagi. Mari kita bersatu untuk membuat bangsa ini semakin makmur, masyarakat semakin sejahtera. Mari membawa kemajuan untuk negeri ini,” kata Nurdin dalam perjalanan dari Karimun ke Batam, Rabu (17/4).

Gubernur Nurdin usai menunaikan shalat subuh, langsung memantau persiapan pencoblosan di Karimun. Nurdin sendiri menggunakan hak pilihnya di TPS 018 Bukitsenang Karimun.

Usai menggunakan hak suara, Nurdin memantau 10 TPS di Karimun. Di antara yang ditinjau Nurdin adalah di Kecamatan Meral, Tebing, Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral Barat.

Usai dari Karimun, Nurdin langsung bergerak ke Batam. Di Batam dari Sekupang, Nurdin singgah ke beberapa TPS melakukan pemantauan. Nurdin senang dengan antusias masyarakat Kepri untuk menggunakan hak suaranya.

Nurdin kembali menegaskan kepada masyarakat Kepri untuk kembali memperkuat jalinan silaturahmi. Usai kontestasi, semua harus kembali kepada semnagat persaudaraan.

“Semangat persaudaraan dalam persatuan kita kuatkan lagi. Pesta demokrasi sudah selesai, kembali kerja untuk membangun bangsa,” kaya Nurdin.

Gubernur bersyukur secara umum pelaksanaan di Kepri berlangsung aman. Ucapan terima kasih disampaikan Nurdin atas peran aktif TNI-Polri yang selalu memberi jaminan keamanan pelaksanaan Pemilu di Kepri. Demikian juga dengan peran serta masyarakat, sehingga secara umum semuanya berjalan lancar.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semuanya,” kata Nurdin. (Tra)Sharing berita

Comment