by

Warga Minta PLN Bertanggung Jawab Atas Tewasnya Akuang

Penulis : -Tanjungpinang-158 views

Akibat Robohnya Tiang Listrik Milik PLN Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Warga meminta pihak PLN Tanjungpinang untuk bertanggung jawab atas tumbangnya tiang listrik yang mengakibatkan Akuang meninggal dunia pada hari Jumat sore (7/8).

Mereka menganggap tumbangnya tiang listrik tersebut adalah kelalaian dari pihak PLN Tanjungpinang. “Ini adalah kelalaian PLN Tanjungpinang hingga mengakibatkan warga tewas. Padahal disana tidak ada pohon tumbang mengakibatkan tiang itu roboh. Ini murni kelalaian,” ujar Hendrik warga Kampung Baru.

Bagi Hendrik, pihak PLN pasti memiliki anggaran untuk perawatan baik tiang maupun kabelnya. “Kemana saja pengawas dari PLN Tanjungpinang, mereka selalu semboyankan pelayanan selama 24 jam. Ini buktinya, kecelakaan seperti ini tidak bisa dibiarkan,” tegas pria yang sehari-hari bekerja sebagai intalasi listrik.

Sementara itu, kepala PLN Rayon Kota, Arief Rahmat Hakim, belum memberi keterangan adanya insiden ini. Ponsel pribadinya terus dihubungi SuaraKepri.com, tetapi tidak diangkatnya dan di kirim pesan untuk konfirmasi, belum ada jawabannya. (Abu)

[sk]

Comment

Berita Lainnya