Hajar Bengkulu 11-1, Tim Futsal Porwanas Kepri Tidak Lolos

Tim Futsal Porwanas Kepri dan Bengkulu berfoto bersama sebelum bertanding, sebagai ajang silaturahmi./F.doc

Malang, SuaraKepri.com – Tim PWI Kepri berhasil kalahkan tim PWI Bengkulu skor menyakinkan 11-1 dipertandingan ketiga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jatim 2022.

Suasana lapangan SM Futsal, Malang, Jatim riuh. Pada pertandingan terakhir hari Rabu,(23/11) yaitu babak penyisihan Grup G pada Porwanas ke-XIII tahun 2022 Jatim,

banner 336x280

Pada pertandingan ketiga penyisihan Grup G ini, tim PWI Kepri menguasai pertandingan. Babak pertama, Kepri sudah unggul 5-1. Di babak kedua, PWI Kepri menambahkan 6 gol. Pertandingan usai dengan skor 11-1.

Meski menang telak atas Bengkulu, Kepri gagal melaju ke babak perempat final. Karena pertandingan kedua, Kepri kalah tipis dengan skor 5-6 saat berhadapan dengan PWI Solo, Jawa Tengah.

Dan di pertandingan pertama, tim Kepri harus menyerah dengan tim Futsal PWI Kalimantan Tengah (Kalteng), dengan skor 8-2.

Kapten Tim Futsal PWI Kepri, Andi mengatakan bahwa tim Kepri yang kurang persiapan, selain itu para pun lebih muda dan menguasai teknis.

“Sepertinya kita salah masuk cabor futsal kategori umur, seharusnya kita umur 40an keatas, bukan 40an kebawah,” ungkapnya sambil senyum penuh canda.

Comment