by

Wali Kota Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ

Penulis : -Advertorial, Tanjungpinang-70 views

Tanjungpinang, SuaraKepri – Dewan Hakim dan Juri Seni Qasidah, Marawis, Pawai Ta’aruf dan Bazar dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIII Kota Tanjungpinang di lantik Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di Aula Bulang Linggi, Selasa (2/4).


Pengambilan sumpah para Hakim dan Juri MTQ

Dalam sambutannya Syahrul mengucapkan selamat bertugas kepada para dewan hakim dan juri yang telah dilantik. Ia juga mengharapkan dewan hakim dapat bersikap independen dan netral tanpa adanya tendensi atau tekanan dari pihak manapun.

Menyalami para hakim dan juri MTQ

“Saya berharap seluruh dewan hakim mampu menjaga netralitas dan independen serta harus memiliki tanggung jawab untuk menjamin kerahasiaan dan bersikap adil dalam memberikan penilaian,” ucapnya.

Pada akhir sambutannya, Syahrul kembali berpesan kepada seluruh dewan hakim untuk dapat bekerja keras dalam mensukseskan MTQ Kota Tanjungpinang ke-XIII ini.

“Semoga kita dapat bersama-sama melahirkan qori dan qoriah, hafidz/hafidzah unggulan dan berkualitas yang dipersiapkan untuk mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau,” tambah Syahrul.


Menyampaikan pidato sambutannya

Syahrul melantik H. Sutan Muhammad Isa, MA sebagai ketua dewan hakim dengan jumlah anggota sebanyak 60 orang yang terdiri dari pengurus LPTQ Kecamatan se-Kota Tanjungpinang, pegawai Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan kalangan profesional yang mumpuni dalam bidang seni membaca Alqur’an dan Seni Qasidah.

Suasana pelantikan

Setelah melantik, Walikota Tanjungpinang beserta Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Kepala OPD, Ketua LAM Kota Tanjungpinang dan undangan lainnya memberikan ucapan selamat kepada dewan hakim yang baru dilantik.

Comment

Berita Lainnya