banner 728x250

Terkait COVID-19, Plh Bupati Bengkalis Bersama Forkopimda Melaksanakan Telewicara Dengan Guri

  • Share

BENGKALIS, suarakepri.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY, bersama Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (30/3), melaksanakan telekonferensi atau telewicara dengan Gubenur Riau (Gubri), H Syamsuar.

Sesuai dengan jadwal, sejak pukul sekitar pukul 08.30 WIB tadi, H Bustami dan anggota Forkopimda sudah berada di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis tempat telewicara itu dilaksanakan.

banner 336x280

Adapun anggota Forkopimda yang mendampingi H Bustami HY adalah Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Kapolres AKBD Sigit Adiwuryanto, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

Sesuai undangan yang dibagikan Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis, adapun anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, yang akan mendampingi Plh Bupati Bengkalis untuk mengikuti telekonferensi tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Hj Umi Kalsum.

Kemudian, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH, Kadis Pendidikan Edi Sakura, dan Kaban Kesbangpol Hermanto Baran.

Telewicara tersebut dalam rangka membahas tentang Covid-19, perkembangan dan penanganannya di Provinsi Riau, utamanya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. 

(Reffi/rls)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *