Example floating
Example floating
Batam

Istri Izin Jogging, Tahunya “Berintim Ria” Sama Suami Orang

329
×

Istri Izin Jogging, Tahunya “Berintim Ria” Sama Suami Orang

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

BATAM, SuaraKepri.com – Dua orang warga tampak kompak melaporkan kasus perselingkuhan yang mereka alami. FE melaporkan suaminya berinisial RD. ‎Sementara AP melaporkan perselingkuhan istrinya berinisial RN. RN dan RD tertangkap basah di rumah RD setelah diketahui oleh FE.

Mengetahui suaminya seperti itu, FE langsung membawa RN ke rumahnya untuk diberitahukan kepada suaminya. FE dan AP lantas berinisiatif melaporkan bersama-sama ke Mapolsek Sekupang pada hari Sabtu (6/6/2015).

“Saya memang sudah pisah ranjang dengan suami saya. Sekitar sebulananlah. Karena dia selingkuh saya minta pisah denganya. Saya sudah tak maafkan dia lagi,” ungkap FE kepada Tribun Batam di Mapolsek Sekupang, Sabtu (6/6/2015).

Mulanya, dia mengancam untuk menceraikan suaminya, RD, hanya untuk memberikan pelajaran kepada sang suami. Namun kelakuannya justru semakin menjadi. Puncaknya, ia melaporkan ke Mapolsek Sekupang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bermula saat FE yang kini mengontrak di bilangan perumahan di Bengkong ini tengah mengantarkan anaknya ke rumahnya Tiban Poin‎.

Sesampainya disana, pintu rumahnya dalam kondisi terkunci. “Kenapa pintu kok dikunci‎. Suami saya jawabnya ada kawan lelakinya tengah tidur di kamarnya,” ceritanya kepada SPK Polsek Sekupang.

Menurutnya, tampak wajah suaminya saat itu terlihat gerogi. FE sempat disuruh oleh suaminya untuk memindahkan mobil. Saat itu, tak sengaja FE melihat RN keluar dari pintu kamarnya.

“Saya liat dia keluar dari pintu kamarnya. Rambutnya juga acak-acakan gitu. Saya pun yakin dia telah berhubungan intim,” kata FE.

Tak henti di situ saja, FE lantas menariknya dan memasukkan ke dalam mobil untuk segera diantaranya ke rumah suaminya. Kemudian, FE dan AP sepakat melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Sekupang.

“Dia keluar ijin jogging pagi itu. Eh gak tahunya dijemput RD. Ini bukan yang pertama kalinya,” kenang AP yang kini dikaruniai satu anak putri berusia 12 tahun.

Menurutnya, kejadian serupa pernah dilakukan istrinya bersama RD.‎ “Selama ini saya cuma kasihan dengan anak saya. Tapi sekarang sudah bulatlah mau saya cerai,” tambahnya. Mengetahui kasus tersebut terulang kembali, ia bertekat menceraikan RN.

[sk]

Comment