Kedatangan Panglima TNI di Batam Disambut Dengan Tepung Tawar

  • Share

Batam, SuaraKepri.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjemput langsung kedatangan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tiba di Bandara Internasional Hang Nadim sekitar pukul 17.30 wib. Disambut dengan tarian penyambutan dan tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam.

banner 336x280

Tradisi tepung tawar diyakini mengandung makna sebagai penolak segala rintangan dan bala bencana, serta menyucikan diri bagi yang menginjakkan kaki di Kota Batam

Di ruang VIP Bandara Internasional Hang Nadim, Rudi berdiskusi langsung dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Membahas terkait dengan perkembangan Kota Batam.

Selain itu, Rudi juga melaporkan bahwa sinergitas Forkopimda di Kota Batam saat berjalan dengan baik. Karena itu pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan TNI dalam pembangunan Kota Batam selama ini.

Di Batam, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan peninjauan pesawat US Navy P8 Poseidon. Kemudian juga diagendakan melakukan kunjungan ke Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Setelah dari Lingga Panglima TNI dan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan juga akan melanjutkan kunjugan kerja ke Tanjungpinang.

  • Share