by

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tangan Terikat di TPA Punggur

Penulis : -Batam-72 views

Batam, suarakepri.com – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan tewas dan tangan terikat di belakang, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, Punggur, Batam, Rabu (28/10).

Dari informasi yang diperoleh, sangat memungkinkan jasad itu dibuang ke bak sampah pembuangan sementara yang terbuat dari besi (bin arm roll). Bak sampah langsung ditarik menggunakan hidraulik ke atas truk sampah yang selanjutnya diangkut ke TPA.

Joko menjelaskan bahwa di TPA Telaga Punggur, sampah ditumpuk di berbeda tempat tergantung jenisnya, sampah basah dan sampah kering. Sementara jasad itu ditemukan di lokasi tumpukan sampah basah.

Menurut beberapa sumber, biasanya bak sampah pembuangan sementara jenis bin arm roll ini, lebih dominan ditempatkan di beberapa sudut jalan di daerah Nagoya dan Sei Jodoh.

Namun petugas yang dimintai BatamNow.com komentarnya di TPA, tak bisa memastikan truk sampah mana yang membawa jasad itu dan berasal dari mana sampah tersebut diangkut.

Kanit Reskrim Polsek Kabil, Ipda Sofyan Rida kepada BatamNow.com, Rabu (28/10) sore jelang malam, mengaku belum dapat mengetahui identitas korban.

Dan masih dilakukan otopsi di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (BP) Batam di Sekupang.

Sebagaimana dijelaskan Joko, ciri-ciri korban ketika ditemukan mengenakan kaos merah dengan celana jins pendek. Kulit sawo matang, rambut lurus sebahu dan di bagian lengan sebelah kiri terdapat tato.

Saat ditemukan, kepala korban dibungkus karung dan leher dibelit selang serta tangan diikat menggunakan tali tambang.

Dari pengakuan Joko, terdapat luka sobek di pipi kanan korban.

Sedangkan menurut sumber lain di TPA, kondisi jasad ketika ditemukan, Rabu (28/10), belum mengeluarkan aroma bau sedikitpun. Dan jasad itu terlihat masih segar.

Comment

Berita Lainnya