Berkunjung ke Kelurahan Sungai Lekop, Hasriawady Menginginkan Kemajuan dan Perubahan Lebih Baik

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Lakukan kunjungan, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bintan Hasriawady, S.Ip yang kerap disapa Gentong mengapresiasikan kinerja Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur. Kamis (23/06)

Dalam Kunjungannya banyak masukan yang diberikan Gentong untuk kemajuan Kelurahan Sungai Lekop.

banner 336x280

Gentong juga mengatakan, Kelurahan sungai Lekop pernah menjadi kelurahan terbaik Nasional. Oleh karena itu, kunjungannya kali ini untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan Lurah beserta perangkatnya.

“Sesuai arahan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan semua yang bersifat pelayanan mesti cepat, tepat dan berikan kemudahan untuk masyarakat. Kita mengetahui Kelurahan sungai Lekop pernah menjadi kelurahan terbaik Nasional dalam segi pelayanan. Kita berharap terobosan dan inovasi yang dulu pernah dicapai terus dikembangkan,” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan, untuk menjadi Kelurahan terbaik berdasarkan penilaian dari masyarakat tidaklah mudah. Hal itu harus dibarengi dengan kerja keras dan inovasi.

Dirinya juga berharap, jangan ada lagi pimpinan wilayah seperti para Lurah dan Camat tidak memperhatikan masyarakatnya sesuai amanah Plt. Bupati Bintan.

Karena menurutnya, sampai saat ini masih ada masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di Kecamatan Bintan Timur, seperti pelayan pertanahan, pelayanan KTP, pelayan surat ahli waris dan pelayanan lainya. Namun, Kelurahan Sungai Lekop dianggap sudah baik dari sisi pelayanan.

“Alhamdulillah Kelurahan Sungai Lekop sangat baik dari sisi pelayanan. Saya menginginkan Kelurahan sungai Lekop dapat memberikan contoh pada kelurahan yang lain sebagai pilot proyek kemudahan pelayanan terpadu satu pintu yang pernah di raih dulu (PTSP). Jangan sampai ada lurah dan camat yang arogan kepada masyarakat, kasian masyarakat,” pungkasnya.

  • Share