Paripurna Istimewa DPRD Anambas Dalam Peringati Hari Jadi KKA Ke-14

  • Share

Anambas, SuaraKepri.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD, dalam rangka memperingati hari jadi KKA ke-14, Kamis (24/6/2022).

Adapun tema yang diambil kali ini adalah “Melalui Semangat Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas  Kita Wujudkan Kesehatan Yang Tangguh, Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Serta Pertumbuhan Ekonomi Yang Kuat”.

banner 336x280

Rapat istimewa langsung dibuka oleh Ketua DPRD Anambas Hasnidar, yang didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD beserta seluruh Anggota DPRD yang dihadiri segenap pimpinan OPD, Forkompinda, tamu undangan dan Tokoh Pejuang Badan Pembentukan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas, (BP2KKA).

Dalam sambutannya Hasnidar menyampaikan bahwa, meski dua tahun perayaan ini terjadi penundaan dikarenakan Covid-19. namun hari ini, kita bisa bersama-sama dapat merayakan hari jadi KKA ke-14, sebagai mana yang tertuang dalam Peraturan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Nomer 4 Tahun 2011 secara khidmat.

Wan Saros Tokoh Pejuang BP2KKA turut memaparkan Sejarah singkat Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis : Rahmad

  • Share