Bintan  

Manjakan Para Pengunjung Setianya, Kedai Kopi Jongkong Berikan Diskon 50% Setiap Jumat

Inilah kedai kopi Jongkong yang terletak di Sei Nam Kijang, Bintim

Bintan, suarakepri.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Kedai Kopi Jongkong yang berlokasi di Jalan Seinam Darat, Kijang Kota berikan diskon sebesar 50% kepada para pengunjung setianya selama sebulan disetiap hari Jumat yang dimulai pada tanggal 28 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan langsung melalui media sosial instagram resmi https://www.instagram.com/kedaikopijongkong/ dan dibenarkan oleh owner Kedai Kopi Jongkong, Suyanto, SE yang membenarkan adanya promo hari jumat, dimana dalam keterangannya menyebutkan khusus pesan makanan termasuk masakan Jepang pada hari Jumat, dari jam 8.00 wib sampai jam 16.00 wib akan di berikan potongan sebesar 50 persen dari total orderan.

banner 336x280

“Saat ini kami memang sedang mengadakan promo potongan harga sebesar 50 persen selama sebulan ini khusus di hari Jumat, promo ini merupakan bentuk rasa cinta kami kepada para pelanggan setia Kedai Kopi Jongkong, dan ini
hanya berlaku untuk pelanggan yang makan dan minum di tempat,” ujarnya, Jumat (28/10).

Selain itu ia juga menambahkan, bahwasanya selama ini Kedai Kopi Jongkong memang sudah melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dan kegiatan sosial lainnya. Hal ini merupakan bentuk keperduliannya kepada masyarakat Seinam Darat.

Tambahnya singkat. Selain melakukan kegiatan berbagi kasih, Kedai Kopi Jongkong juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainnya untuk memanjakan para pengunjung setianya.

“Di Kedai Kopi Jongkong, kami juga menyediakan sarana lainnya seperti Karaoke dan nonton bareng secara gratis. Selain itu kami juga menyediakan masakan khas Jepang yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat setempat di jam 13.00 wib,” tutupnya.

Comment