Tampil Dengan Meriah, Turnamen IAC Disupport Kedai Kopi Jongkong

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Usai turnamen Idul Fitri Cup (IFC) Ke-41 putra di lapangan sepak bola Sungai Enam pada bulan juni lalu, turnamen Idul Adha Cup (IAC) Putri juga mendapatkan dukungan dari Kedai Kopi Jongkong.

Rayani selaku perwakilan dari Kedai Kopi Jongkong menjelaskan, turnamen IAC ini cukup menarik baginya karena melihat situasi dilapangan, banyak masyarakat, pengusaha dan pemerintah daerah yang antusias melihat dan mendukung para pemain laga final sepak bola IAC yang mempertemukan klub Kemunting FC dari Batu Licin melawan kesebelasan Mantang Baru FC, Senin (18/7/2022) sore.

banner 336x280

Menurutnya, Pertandingan berlangsung sangat sengit dengan skor awal 2-2, sehingga pemenang pertandingan ditentukan melalui adu pinalti. Hasilnya, Kemunting FC menjadi juara I di ajang IAC pertama tahun 2022 dengan skor 4-3.

Selain menyaksikan pertandingan, dirinya melihat ada poin penting dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dimana ia menilai dengan adanya pertandingan ini menjadi suatu hiburan bagi masyarakat, terlihat adanya kebersamaan, membangkitkan semangat olahraga dan memberikan peluang pemasukan ekonomi bagi para pengusaha lokal.

“Dengan adanya kegiatan ini justru telah membangkitkan minat olahraga masyarakat, dimana ternyata wanita pun juga mampu bermain sepak bola, dan tentunya para pengusaha lokal juga mendapatkan manfaatnya,” ujar Rayani yang kerap disapa Yani.

Dirinya juga menjelaskan, Turnamen Sepak Bola ini merupakan Turnamen Ke-2 bagi Kedai Kopi Jongkong menjadi sponsor di wilayah Sungai Enam. Sehingga ia berharap kontribusi selama ini mampu menjadi penunjang dalam memajukan dunia olahraga dan ekonomi untuk masyarakat Sungai Enam.

“Kami selaku pengusaha selalu menginginkan adanya perkembangan dan kemajuan di wilayah Sungai Enam terutama di bidang olahraga dan ekonomi. Maka dari itu kami selalu berusaha untuk terus membantu dan memberikan dukungan semaksimal mungkin, tentunya hal ini juga merupakan bagian dari peran kami selaku pengusaha tempatan dalam membangun daerah,” ungkap Yani.

Masih sambungnya. Dirinya sangat berterimakasih sekali kepada panitia, pemerintah daerah dan para sponsor lainnya, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.

Dilain pihak Ketua Panitia Turnamen IAC, Datok Musaffa Abbas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor, Pemerintah Daerah dan Masyarakat yang telah memeriahkan turnamen tersebut.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam memeriahkan dan mensukseskan turnamen ini, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan kedepannya,” harap Musaffa Abbas.


Turut menghadiri, Istri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ny Hafizha Rahmadhani, Camat Bintan Timur Sofian, Lurah Sungai Enam Riduan, Kepala UPT Usaha Perikanan Kecamatan Bintan Timur Taufik Raju S.Pd, Direktur PT. Nelayan Mandiri Suyanto, S.E dan Perwakilan Perppat Bentan.

  • Share