Soft Opening KKJ, Pengunjung Terpuaskan dengan Pelayanan serta Makanan dan Minuman yang Disajikan

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Dihadiri sejumlah masyarakat, komunitas dan OPD, soft opening Kedai Kopi Jongkong (KKJ) yang diresmikan pada tanggal 01 Juli 2022 mendapatkan pujian atas pelayanan serta makanan dan minumannya.

Menurut salah seorang pengunjung, Yeni mengungkapkan dirinya sangat puas atas pelayanan yang diberikan oleh karyawan dan owner Kedai Kopi Jongkong dalam menjamu para pengunjungnya.

banner 336x280

Selain itu, ia juga mengatakan Nasi Dagang Melayu dan Dimsum yang disediakan juga sudah sesuai, sehingga menurutnya makanan tersebut memang layak untuk disajikan.

Namun, masih ada kekurangan dalam penyajian Kopinya. Dimana kopi yang disediakan menurutnya perlu ditingkatkan untuk suhu panasnya pada saat disajikan.

“Secara umum pelayanan dan penyajiannya sudah cukup, namun Kopi yang disediakan seharusnya bisa lebih menjaga suhu panasnya. Kan sangat disayangkan sekali, padahal Kopinya sudah enak,” ujar Yanti.

Ia juga menambahkan, jika memang ingin mengangkat makanan Melayu, kedepannya mungkin bisa menambahkan menu makanan otak-otak yang memang sudah menjadi ciri khas di daerah Sungai Enam, Kijang.

“Otak-otak kan sudah menjadi ciri khas daerah sini, kalau bisa di masukkan dan disediakan, kemungkinan bisa menjadi nilai plus dan menambah daya tarik. Kalau selama ini masyarakat harus ke ujung, kan jadi lebih dekat,” ungkap Yanti.

Dilain sisi, Muhammad Abduh alias Oman selaku Ketua Harian 1 DPP Perppat Bentan juga mengucapkan selamat atas soft opening Kedai Kopi Jongkong.

Ia juga sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Yanti selaku pengunjung dan penikmat Kopi. Menurutnya, makanan dan minumannya memang sudah pas.

Selain itu ia juga berharap agar kedepannya Kedai Kopi Jongkong bisa menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat Bintan untuk duduk santai maupun diskusi, sehingga bisa mengarah menjadi salah satu tempat wisata.

“Semoga kedepannya Kedai Kopi Jongkong dapat menjadi salah satu tempat wisata dan tempat berkunjung, karena suasana yang disajikan sangat menarik sekali. Makanan dan minumannya juga sudah mumpuni,” ujar Oman.

  • Share