Bintan  

Melalui Halal Bihalal, Gentong Ingin PK Golkar Selalu Kompak

Bintan, suarakepri – Demi memperkuat silaturahmi dan kekompakan antar Pengurus Kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Bintan, Hasriawady, S.IP alias Gentong selaku Bendahara Golkar laksanakan Halal Bihalal di Tempayan Kopi, Minggu, 15 Mei 2022.

Hadir dalam acara tersebut Hj. Dewi Kumalasari,M.Pd, Ketua DPD 2 Golkar Hj. Fiven Sumanti,S.IP, Bendahara Golkar dan plt Bupati Bintan Robby Kurniawan, dan Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kabupaten Bintan.

banner 336x280

Pada saat dilokasi Gentong menjelaskan, acara pada hari ini merupakan acara silaturahmi sekaligus halal bihalal yang bertujuan untuk memperkuat kekompakan antar pengurus PK Golkar Kabupaten Bintan dan juga temu ramah dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini kami keluarga besar Golkar di Kabupaten Bintan dapat berkumpul dan bertemu langsung dengan masyarakat dalam acara halal bihalal ini. Semoga kedepannya para pengurus PK dapat tetap solid dan menjadi penyambung lidah bagi masyarakat,” ujarnya.

Gentong juga menambahkan, melalui kegiatan ini dirinya ingin membuktikan dan menunjukan bahwasanya Golkar akan terus berkolaborasi dalam membantu program pemerintah daerah dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kami selalu siap untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat setempat dalam memajukan Kabupaten Bintan, namun hal ini baru dapat terwujud jika seluruh kader Golkar di daerah dapat mempertahankan solidaritas dan saling bahu membahu dalam membantu melancarkan aksi dan program demi mewujudkan Bintan yang Gemilang,” tutupnya.

Comment