Sempena HUT Pemkab Bintan 74 Hadirkan Ustadz Kondang Das’ad Latif

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan sambutannya di acara tabligh Akbar sempena hari jadi kabupaten Bintan, Rabu malam (30/11)./F.Ist

Bintan, suarakepri.com – Hadirkan Ustadz kondang Das’ad Latif, Sempena HUT Pemkab Bintan ke 74 Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K. ingin perkuat silaturahmi dan mengingatkan untuk menjadi insan yang lebih baik.

Hal ini disampaikan langsung pada saat kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Nurul Iman Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (30/11) malam.

banner 336x280

Roby Kurniawan dalam sambutannya menuturkan bahwa tabligh akbar digelar sempena HUT Pemkab Bintan ke 74 “Kegiatan tabligh akbar yang digelar saat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menggambarkan diri untuk menjadi insan yang lebih baik”.

Tabligh akbar yang digelar menghadirkan Ustadz kondang yaitu Ustadz Das’ad Latif serta hadirin Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Kajati Kepri, Gerry Yasid, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika serta unsur Forkompimda lainnya.

Sementara itu, Ustadz Das’ad Latif dalam tausyiahnya menuturkan bahwa ada 3 kunci untuk bagaimana sebagai insan di dunia dalam menghadapi berbagai persoalan masalah dan tantangan hidup.

Hal pertama menurutnya, manusia bersandar, selalu bersandar kepada Allah SWT. Sebagai insan yang hidup di dunia, manusia harus terus bisa mendekatkan diri.

“Menyelesaikan masalah di dunia , kuncinya yaitu kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka hal utama yang harus dilakukan yaitu dirikanlah shalat, sempurnakan shalatmu, apapun itu kondisimu, lalu perbanyak zikir, jangan mudah putus asa, terus berdoa, serta jangan bermusuhan antar sesama,” ujar Ustad Das’ad Latif.

Comment