banner 728x250

Tepis Isu Politik, Gentong Angkat Bicara Saat Pelantikan Plt Bupati Bintan

  • Share

Bintan, suarakepri.com – Salah seorang kader senior Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Hasriawady, S.I.P alias Gentong turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Roby Kurniawan Ansar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan. Selasa (24/08).

Diketahui sebelumnya, pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. yang menyerahkan langsung SK Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan kepada Roby Kurniawan Ansar di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021.

banner 336x280

Gentong menyebutkan bahwasanya dirinya ikut turut bahagia atas pelantikan Roby sebagai Plt Bupati Bintan, namun pihaknya juga prihatin atas kejadian yang menimpa Bupati Bintan sebelumnya, H. Apri Sujadi, S.Sos.

Lanjutnya, Kejadian yang menimpa Apri Sujadi menimbulkan isu ditengah masyarakat, dimana banyak beredar yang mengatakan tertangkapnya beliau oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah rekayasa politik.

“Kami sangat menyayangkan dengan isu yang beredar saat ini, padahal jauh sebelum adanya koalisi Demokrat dan Golkar, aroma indikasi akan bersentuhan dengan KPK sudah tercium sejak lama. Namun, saya berharap semoga isu ini tidak mempengaruhi kinerja Roby sebagai pemangku kepemimpinan yang baru,” ujarnya.

Gentong juga menambahkan, supaya Roby tetap menjalin serta menjaga silaturahmi kepada setiap golongan dan semua elemen masyarakat agar dapat memenuhi kewajibannya sebagai pemimpin.

Ia berharap kedepannya Roby mampu menjaga dan menjalankan tanggungjawabnya dengan baik, marilah kita berdoa bersama sama agar dikepemimpinannya tidak ada lagi isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Semoga Roby dapat menjadi salah satu pemimpin yang sukses seperti kepemimpinan orang tuanya terdahulu, dimana sampai saat ini masih banyak masyarakat Bintan yang mencintai beliau,” harapnya.

  • Share