Lingga  

DPRD Lingga Tidak Memasukkan Penambahan Anggaran Publikasi Media di APBD-P

Lingga, SuaraKepri.com – Anggaran publikasi media di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, tidak masuk dalam penambahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2021.

Hal ini diutarakan oleh Kasubbag Humas DPRD Lingga Fikky, ia mengatakan sejak dipindah tugaskan ke bagian Humas DPRD Lingga tidak ada pengajuan atau penambahan anggaran publikasi media di APBD-P ini.

banner 336x280

“Untuk dana media itu tidak ada penambahan dii APBD-P, kan mungkin rekan-rekan semua sudah tau kalau anggaran publikasi yang kemarin 1,3 dan sudah di gunakan dan tinggalnya berapa, saya hanya melanjutkan kinerja kemarin saja,” kata Fikkiy kepada SuaraKepri.com kemarin.

Disamping itu, ia mengatakan untuk pembayaran selanjutnya akan menggunakan anggaran sisa sebesar 6 ratus juta, namun itu pun untuk pembayaran triwulan 3 dan 4.

Faktanya, menurut Fikkiy untuk pembayaran triwulan 3 hanya akan dibayarkan untuk bulan September saja, namun hingga saat ini para media belum mendapatkan orderan satu pun

“Rencana bulan depan untuk pembayarannya, untuk triwulan 3 kan untuk bulan Juli Agustus sudah lewat ni, jadi nanti kita kasi orderan untuk satu bulan ini saja, Bulan September,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Comment