by

Halal Bihalal di Gedung Nasional Bupati Lingga Puji Isdianto

Penulis : -Lingga-35 views

Lingga, SuaraKepri.com – Wakil Gubernur H. Isdianto, S. Sos. M. M,  Kepulauan Riau (Kepri) berkunjung ke Kabupaten Lingga dengan agenda Halal Bihalal bersama masyarakat di Gedung Nasional, Dabo, Kecamatan Singkep, Selasa (18/06/19).

Dalam sambutannya itu Isdianto mengungkapkan rasa bahagianya karna bisa menginjakkan kaki di Bunda Tanah Melayu (BTM) bersama segenap pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat Lingga, disamping itu, memperkuat hubungan untuk pembangunan Kepri umumnya dan Kabupaten Lingga khususnya.

“Kami sangat bahagia bisa bersilaturahmi bersama Pemkab Lingga beserta Masyarakat Lingga, dimana dengan Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi,” kata Isdianto saat dihadapan Bupati Lingga Alias Wello.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga Alias Wello memuji sikap Isdianto yang menurut dia, sangat rendah hati serta dekat terhadap masyarakat, bahkan ia berterima kasih kepada Wakil Gubernur karna menyempatkan waktu untuk hadir dalam halal bihalal.

“Beliau , Wakil Gubernur yang memiliki sikap low profile atau tidak suke terlalu menonjolkan kelebihan ini dapat hadir bersame kite dalam suasana masih di bulan Syawal untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan, kite patut memberi aplaus  kepada beliau,” pungkasnya.

Kegiatan halal bihalal di Gedung Nasional tersebut dihadiri oleh Sekda Lingga Juramdi Esram, pimpinan OPD se-Kabupaten Lingga, rombongan Wagub Kepri, camat, lurah, kepala desa, ormas, tomas dan masyarakat 

Penulis : Febrian S.R

Comment

Berita Lainnya