banner 728x250

Jaringan Internet di Upgrade 4G, Kades Panggak Darat Apresiasi Pemkab Lingga

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Provider Telkomsel telah melakukan upgrade kualitas jaringan internet dari 2G menjadi 4G untuk Desa Panggak Darat, Kabupaten Lingga, Jum’at (05/03/21).

Kepala Desa Panggak Darat, Zulmafriza mengucapkan terima kasihnya, karna usulan desa pada musrenbang akhirnya bisa terealisasi ditahun ini, walaupun sebut dia masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu di gesa ditahun ini.

banner 336x280

“Ucapan terimakasih kami kepada Kominfo dan Pemkab Lingga atas realisasi usuluan musrenbang kami dari desa tahun ini, walaupun signal masih belum maksimal, tetapi masyarakat sudah bisa memanfaatkan jaringan ini,” kata Zulmafriza saat dihubungi Suarakepri.com.

Ia berharap, dengan peningkatan jaringan internet dan telekomunikasi ini, masyarakat dapat memanfaatkan dengan bijak, dan ia berpesan kepada pelajar Desa Panggak Darat untuk terus giat belajar, karna menurut dia pemerintah sudah menaruh perhatian dengan peningkatan jaringan ini.

“Mudah-mudahan dengan terkoneksi dengan jaringan yang baik, masyarakat lebih bijak menggunakan internet untuk hal yang positif sehingga ada manfaat positif juga yang akan masyarakat terima,” sebutnya.

Diketahui, Sejak hari Minggu tanggal 28 Februari,  tower arah Panggak Darat sudah di upgrade dari 2G menjadi 4G dan hal ini sudah diinfokan terkait update pihak Telkomsel.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *