Lingga  

Jemput Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Lingga Seny Gelar Reses

Lingg, SuaraKepri.com – Anggota DPRD Lingga Komisi II Seny dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga gelar reses di Desa Mamut Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga,sabtu (02/04/2022).

Anggota DPRD Lingga Seny dari partai Golkar saat reses pertama pada tahun 2022 mengatakan, pelaksanaan reses tersebut selain menjalin silaturahmi juga menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan masyarakat pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

banner 336x280

Pada reses tersebut, aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur seperti semenisasi jalan, tembok miring, penambahan ruang belajar Sekolah SDN 003 Senayang atau Mamut.

Bahkan warga juga mengusulkan pembangunan jalan lingkungan desa, yang sampai saat ini masih ditunggu oleh masyarakat untuk secepatnya dilakukan pembangunannya.

“Untuk saat ini kita masih menampung aspirasi warga demi kepentingan warga itu sendiri. Disamping itu kita juga mengaharapkan kepada Kepala Desa khusunya Dapil II agar memanfaatkan bangunan dana desa untuk kepentingan warga pintanya,” katanya.

“Apa yang telah disampaikan warga saat reses kita tampung semua aspirasi-aspirasi tersebut dan berupaya memperjuangkanya digedung DPRD nantinya, karena aspirasi-aspirasi tersebut amanah bagi kita selaku anggota DPRD,” ungkap Seny. 

Penulis : Febrian S.r

Comment