Lingga Zona Hijau Kasus Aktif Nihil, Wirawan : Jaga Prokes

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Corona Virus (covid-19) Wirawan Trisna Putra mengatakan kasus aktif positif covid-19 di Kabupaten Lingga sejak 16 Oktober 2021 lalu tidak terjadi penambahan/ Zero Case, Rabu (17/11/21).

“Alhamdulillah sejak 16 Oktober kemarin kita tidak ada kasus,” kata Wirawan kepada SuaraKepri com.

banner 336x280

Berdasarkan Siara pres per tanggal 15 November 2021 kemarin, di Kabupaten Lingga data terkonfirmasi kasus covid-19sebanyak 2.310 jiwa, kemudian untuk tingkat sembuhan berjumlah 2.225 jiwa dan kematian 85 jiwa.

“Untuk pasien yang di rawat, baik itu di RS Encik Maryam dengan jumlah 20 Bed terkonfirmasi kosong, RDUD Dabo jumlah 24 Bed terkonfirmasi kosong, Isolasi Terpusat Dabo Singkep terkonfirmasi kosong, Isolasi Terpusat Daik jumlah 30 Bed terkonfirmasi kosong dan Isolasi mandiri nihil,” jelasnya.

Dengan tidak adanya penambahan kasus aktif covid-19 di 13 se-Kabupaten Lingga Lingga, yaitu Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara, Temiang Pesisir, Bakung Serumpun, Kepulauan Posek, Katang Bidare dan Selayar.

Tanah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini, saat ini berstatus zona hijau (PPKM Level 1), untuk itu dia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga protol kesehatan, sayangi keluarga.

Penulis : Febrian S.r

  • Share