banner 728x250

Listrik Mati Berjam-jam, Bupati Lingga Diminta Segera Atasi Kinerja PLN

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Pemerintah Kabupaten Lingga diminta tanggap atasi pemadaman listrik di Ibu Kota Kabupaten Lingga yang terkesan kurang profisional dan keterbukaan tentang masalah pemadaman listrik, Rabu (23/12).

Adi salah satu dari ratusan masyarakat Kelurahan Daik, meminta kepada Bupati Lingga M. Nizar untuk turun tangan lansung untuk mengatasi permasalahan listrik di Ibu Kota, padahal menurut dia, warga Daik selama ini tidak perna telat membayar uang listrik apalagi sampai menunggak.

banner 336x280

“Kami minta lah Bang Nizar turun tangan atasi keluhan kami ini, hari ini dah dua biji kipas angin saya dah rusak, entah entah apalagi yang rusak kalau cara PLN seperti ini,” tegasnya meminta.

Bahkan dalam 3 hari belakangan ini, masyarakat Lingga disibukkan dengan pemadaman listrik yang berjam-jam, ditambah banyak dari pengusaha, mikro, menengah hingga besar mengeluhkan hal yang sama, tentang pemadaman listrik yang tidak beraturan.

“Selama ini kami sudah cukup toleren, dulu jaman bos lama PLN tidak ada separah ini pemadamannya, jangan sampai kami menduga’duga yang tidak tidak, kami minta pemerintah bisa turun tangan, jangan kami masyarakat nanti yang turun kejalan,” katanya lagi.

Sementara itu, saat ini pemadaman listrik di Kabupaten Lingga terus terjadi, banyak dari masyarakat Lingga yang mengeluhkan terkait listrik yang mati berjam-jam, bahkan tidak sedikit yang mengupload di medsos pribadi menyuarakan keluhan.

Penulis : Febrian S.r

  • Share