banner 728x250

Nakes Lingga Terima Bantuan Oxygen Dari GITA, Ini kata Ketua Komisi II DPRD

  • Share

Lingga SuaraKepri.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lingga H Ambok T Syamsirwan menyambut baik peminjaman Oxygen Concentrator atau tabung oksigen yang di berikan oleh GITA (gerakan solidaritas sejuta tes antigen untuk Indonesia} bagi masyarakat yang saat ini menjalani Isolasi mandiri atau isoman akibat terpapar Covid-19.

“Kami atas nama masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi kawan-kawan yang sudah jauh-jauh datang dari Jakarta ke Kabupaten Lingga untuk meminjamkan alat bantu pernafasan ini secara gratis, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat terutama bagi mereka yang terpapar covid-19,” ujarnya, Sabtu (14/08/21).

banner 336x280

Ditambahkan politisi senior PKB ini, bantuan peminjaman oxygen concentrator dari Gita untuk masyarakat Kabupaten Lingga di harapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat, sebab selain mudah dalam pengunaanya, oxygen concentrator juga tidak perlu di isi ulang.

“Kita sama-sama berharap agar covid segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas kembali sehingga perekonomian dapat pulih seperti semula,” Ujarnya

Ketua Komisi II Kabupaten Lingga ini juga memberikan apresiasi untuk Pemerintah Kabupaten Lingga, Bupati, Wakil Bupati dan seluruh Tim Satgas Covid-19 yang terus berupaya dalam menekan penyebaran Covid-19.

Hal ini menurut H Ambok juga berkat peran serta dari masyarakat yang mulai sadar akan wabah covid-19 yang semakin menganas sehingga masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah.

“Saya juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Lingga untuk mengikuti vaksin yang saat ini di programkan oleh Pemerintah Pusat hingga pemerintah daerah sebab vaksin tersebut sangat penting,” ujarnya.

Penulis : Febrian S.r

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *