Example floating
Example floating
Lingga

Samsudi Harap IKML-Pekanbaru Menjadi Bagian Perubahan Untuk Lingga

936
×

Samsudi Harap IKML-Pekanbaru Menjadi Bagian Perubahan Untuk Lingga

Sebarkan artikel ini
Sekda Lingga, Samsudi saat menyerahkan sertifikat penghargaan di acara FGD bersama IKML-Pekanbaru di Gedung Nasional Dabo Singkep, pada hari Jum'at (06/1)./F.Rian

Lingga, SuaraKepri.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Syamsudi, hadiri Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh IMKL-Pekanbaru (Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga-Pekanbaru) di Gedung Nasional Dabo Singkep, Jum’at, (6/1).

Kegiatan yang bertemakan ‘Anak Lingga Menjemput Masa Depan’ tersebut diharapkan mampu menumbuhkan semangat kepada seluruh Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Lingga untuk sebuah perubahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, IMKL-Pekanbaru juga menyerahkan cinderamata kepada Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi.

“Terimakasih, tetap semangat dan terus belajar untuk para seluruh Mahasiswa Kabupaten Lingga, agar diharapkan diskusi ini bisa membawa perubahan lebih baik lagi untuk Kabupaten Lingga,” kata Syamsudi saat memberikan kata sambutannya.

Kegiatan diskusi tersebut dilakukan bersama perwakilan dari berbagai Ikatan Mahasiswa Se-Kabupaten Lingga yang ada diluar daerah, serta Tokoh Mahasiswa Kepri, Eko Pratama, Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Kepri, Stephane Gerald Martogi S.

Turut hadir pula Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lingga Sabirin, dan Perwakilan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Penulis : Rian

Comment