by

Gelar Silahtuhrahmi Kamtibmas, Pemkab Lingga Beri Piagam Penghargaan Untuk Himalaya

Penulis : -Lingga-181 views

Lingga, SuaraKepri.com – Pemerintah Kabupaten Lingga, melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga gelar silaturahmi Kamtibmas pasca Pilkada serentak tahun 2020 Polda Kepri Bersama Masyarakat Kabupaten Lingga, disejalankan dengan peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAWN 1442 H di Aula Kantor
Bupati Lingga Daik Lingga, Jumat (26/03/21).

Hadir dalam silaturahmi ini, Pj Sekda Lingga, Asisten I dan ll Bupati Lingga, Perwakilan Polda Kepri, Dai Provinsi Kepulauan Riau Ustad Fadholi, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta beberapa tamu undangan lainnya.

Demi mendapatkan keberkahan dan rasa sukur, kegiatan diawali dengan pembacaan Qalam llahi oleh Ustadz Dimas Saputra dan pembacaan doa oleh ustadz Badiul Hasani yang juga sebagai Ketua MUI Kabupaten Lingga.

Pj Sekda Lingga Syamsudi dalam sambutannya bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang hadir karena telah bersedia ikut serta demi memeriahkan acara peringatan Isra’ Miraj di Aula Kantor Bupati Lingga ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tentu kita panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena masih memberikan kesehatan memberikan hidayah kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini yang disejalankan dengan peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H ini,” sebut Pj Sekda Lingga.

Ia berharap, mudah-mudahan dapat meningkatkan iman, taqwa, Islam, bahkan dapat menyatukan satu pandangan bagi umat muslim khususnya di Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan iman kita, taqwa kita, Islam kita, bahkan dapat menyatukan satu pandangan bagi umat muslim khususnya di Kabupaten Lingga,” tambah Pj Sekda Lingga.

Selain itu Pj Sekda Lingga selaku pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh elemen, seluruh stakeholder selama pelaksanaan Pilkada, situasi di Kabupaten Lingga berjalan dengan kondusif aman dan damai.

“Tentu saja ini adalah merupakan perjuangan kita semua. Dan kita berharap, situasi yang kondusif itu dapat berjalan seterusnya di Kabupaten Lingga” harap Pj Sekda Lingga, Syamsudi.

Usai memberikan sambutan, kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah tentang isra’ mi’raj yang disampaikan oleh ustad Fadholi, da’i dari Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis : Febrian S.r

Comment

Berita Lainnya