Example floating
Example floating
Lingga

Serahkan BLT Kepada Warga, Kades Sungaipinang Apresiasi Kinerja Tim Relawan

186
×

Serahkan BLT Kepada Warga, Kades Sungaipinang Apresiasi Kinerja Tim Relawan

Sebarkan artikel ini

Lingga, SuaraKepri.com – Kepala Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Diyau Rusdi, salurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang berdampak di pandemi corona virus (Covid-19).

Bantuan ini ini berupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap I sebesar Rp 600 ribu yang diberikannya kepada 97 Kepala Keluaga (KK).

“Mereka (penerima BLT) merupakan warga kurang mampu dan terdampak covid-19, serta tidak termasuk dalam penerima bantuan lainnya,” kata Kades Sungai Pinang, Diyau sapaan akrabnya, Kamis (14/05/2020).

Diyau menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan relawan Desa covid-19 yang telah ikut serta menyukseskan pembagian BLT, serta pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah ikut serta memberikan bantuan kepada desanya.

“Alhamdulillah, warga Desa Sungai Pinang juga ada mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial sebanyak 63 KK,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama, Camat Lingga Timur, Abang Syafril mengatakan kepada warga penerima BLT agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa menolong mengurangi beban warga ditengah pandemi covid-19, gunakan uang ini dengan membeli barang yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dengan membeli sembako,” harapnya

Penulis : Febrian S.r

Comment