Example floating
Example floating
Natuna

Baznas Natuna Salurkan Dana Zakat MAL Semester I

239
×

Baznas Natuna Salurkan Dana Zakat MAL Semester I

Sebarkan artikel ini

Natuna, SuaraKepri.com – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal membuka kegiatan Penyaluran Dana Zakat MAL Semester 1 Gelombang ke II Tahun 2019, Selasa (28/05), Pukul 10.00 WIB di Gedung Seri Serindit, Jln. Yos Sudarso Batu Hitam Ranai.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Mengimbau kepada ASN Pemkab Natuna untuk senantiasa membayar Zakat Mal tepat waktu.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi kinerja Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Natuna yang telah bekerja dengan baik.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Baznas yang telah bekerja maksimal dalam pengelolaan Zakat sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima,” ucap Bupati.

Di waktu yang sama, Ketua Baznas Natuna, Ibrahim Yakup dalam sambutannya menjelaskan bahwa Penyaluran Zakat Mal telah di laksanakan dalam triwulan 1 sebanyak 2 kali termasuk yang dibagikan hari ini.

“Adapun penerimaan Zakat Mal pada hari ini berjumlah 360 Orang yang terdiri dari tiga Asnab yaitu : Pakir miskin, Mualaf, Fisabililah,” jelas Ketua BAZNAS Natuna.

Tidak lupa Yakup juga mengucapkan kepada Bupati Natuna yang telah membantu menghimbau untuk membayar Zakat Mal kepada ASN Natuna sehingga bisa memberikan dampak positif bagi kami sebagai Baznas,” tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan pada pukul 09:30 WIB itu di hadiri oleh Drs. Muhtar Achmad, M.Eng Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik Daerah, husayini, S.IP Kepala Disnakerteran, Pimpinan FKPD atau yang mewakili, Pimpinan OPD atau yang mewakili, Masyarakat penerima Zakat.

Laporan : M Rozali

Comment