Example floating
Example floating
Tanjungpinang

685 RTS Kelurahan Tanjung Unggat Terima Paket Sembako

225
×

685 RTS Kelurahan Tanjung Unggat Terima Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tannungpinang melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang bagikan 685 paket sembako bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS ) dikelurahan Tanjung Unggat yang dilaksanakan di Kantor Lurah Tanjung Unggat, Selasa (12/6).

Pembagaian sembako ini dibagaikan secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH beserta Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, antusias masyarakat pun sangat dirasakan sekali.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk perhatian pemerintah dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dibulan suci ramadhan ini, meski memang apa yang di berikan ini tidak menyelasaikan masalah ibu-ibu akan tetapi paling tidak apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, ” jelas Wali Kota.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang terus berupaya dalam membantu masyarakat, salah satunya pada tahun ini kami terus berupaya bersama BUMD untuk dapat mengendalikan harga dipasaran sehingga menjelang lebaran harga dipasaran tidak melambung tinggi sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.” tambahnya.

Wakil Walikota, H. Syahrul juga menambahkan bahwa pada kesempatan ini kami berharapapa yang telah diberikan oleh pemerintah ini dapat disyukuridan tetantunya dapat mengurangi beban dari masyarakat.

“Karena yang paling penting pada saat lebaran itu adalah kemenang hati dan sikap kita, selain itu juga ada dua sikap yang harus kita pegang dalam menjalani kehidupan ini yang pertama adalah sikap syukur dan sabar,” ungkap Syahrul.
[sk]

Comment