banner 728x250

Malam Keakraban Gerindra, Sambil Panjatkan Doa Untuk Alhmarhum Sani

  • Share
Malam Keakraban Gerindra, Sambil Panjatkan Doa Untuk Alhmarhum Sani. (f/SuaraKepri.com)

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepri melaksanakan malam keakraban bersama keluarga besar DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, di sekretariatnya Jalan Raja Fisabilillah, pada Jumat (8/4). Acara ini juga disejalankan dengan memanjatkan doa untuk Almarhum Gubernur Kepri, HM Sani yang baru saja meninggal dunia tadi sore, di Jakarta.

Partai Gerindra merupakan salah satu partai pendukung pasangan Sani dan Nurdin Basirun (Sanur) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri, pada 2015 lalu. Acara ini sendiri dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran terutama Surat Yasin untuk Almahum HM Sani Bin Subakri.

banner 336x280

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Setiawan, SE, MM yang turut didampingi Sekretrisnya Ir. Onward Siahan, SH, MH dan pengurus DPD Provinsi Kepri lainnya. Selain itu tampak juga Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang Letkol (Purn) Endang Abdullah, S.Kp, MSi dan sekretarisnya Dwi Ayu Lovita Putri serta pengurus dan ratusan kader Gerindra Tanjungpinang.

Berdasarkan rencana sebelumnya, sesuai Jadwal jauh hari, acara ini juga akan dihadiri oleh Almarhum Gubernur Kepr, HM Sani.

“Kita sangat merasa kehilangan sosok seorang ayah HM Sani yang telah lebih dahulu meninggalkan kita. Kebetulan dalam acara keakraban antara DPD Kepri dengan keluarga besar DPC Gerindra Tanjungpinang, untuk itu kita sempatkan memanjatkan doa untuk Almarhum,” ujar Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Setiawan.

[sk]

  • Share