Pihak Kepolisian Langsung Turun Selidiki Kasus Dugaan Jerat Leher

  • Share

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Berikut keterangan pihak Kepolisian dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang terkait isu begal jerat leher yang diduga dialami Teguh Bendahara Kesbangpol Tanjungpinang dan menghebohkan masyarakat Tanjungpinang Sabtu (02/07) malam ini.

Informasi yang diperoleh, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban sudah menerjunkan anggotanya guna menindaklanjuti laporan informasi tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

banner 336x280

“Ini masih dicek sama tim Opsnal Polresta Tanjungpinang dan Polsek di tempat kejadian perkara dan rumah korban,” ucapnya

Diberitakan sebelumnya Beredar secara berantai terus menginformasikan atau menyebarkan foto pria yang diduga Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Teguh menjadi korban begal di Jl. WR. Supratman, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, tepatnya di depan Ruko Sop Tulang TCC.

Berdasarkan keterangan yang terlampir pada foto yang beredar tersebut, kejadian itu terjadi pada Sabtu (02/07) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak leher seseorang yang diduga Teguh Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang itu memar kemerahan yang diduga akibat dijerat pelaku begal.

Bahkan ada juga yang menginformasikan bahwa korban terkena jeratan benang layangan.

Penulis : Angga

  • Share