Teguh : Bukan Untuk Menakuti, Tetapi Menyampaikan Agar Lebih Waspada

  • Share

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Korban dugaan kejahatan dengan jerat leher, Teguh akhirnya buka suara terkait kejadian yang dialaminya, pada Sabtu malam (2/7).

Bendahara Kantor Kesbangpol Tanjungpinang itu pun menyampaikan, informasi yang ia sampaikan hingga terus berantai, bukan bermaksud untuk menakuti.

banner 336x280

“Hal ini semata untuk meminta warga Tanjungpinang bisa untuk lebih waspada atas pengalaman yang saya alami,” ujarnya.

Ia pun tidak bisa memastikan bahwa dirinya menjadi korban kejahatan atau tidak.

“Saya meminta maaf sebelumnya dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang cepat tanggap merespon atas kejadian yang saya alami,” ungkapnya.

Sebelumnya beredar foto pria yang diduga Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Teguh menjadi korban begal di Jl. WR. Supratman, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, tepatnya di depan Ruko Sop Tulang TCC.

Berdasarkan keterangan yang terlampir pada foto yang beredar tersebut, kejadian itu terjadi pada Sabtu (02/07) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak leher seseorang yang diduga Teguh Bendahara Kesbangpol Kota Tanjungpinang itu memar kemerahan yang diduga akibat dijerat pelaku begal.

Pihak Kepolisian dari Resort Tanjungpinang dan Sektor Tanjungpinang Timur langsung turun untuk menyelidiki kasus ini. Pihaknya pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan Meminta keterangan korban.

Penulis : Angga

  • Share