Sat Polair Tanjungpinang Lakukan Goro Bersihkan Pesisir Pantai

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Kegiatan Bersih Laut dilaksanakan oleh Sat Polair Polresta Tanjungpinang dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan di wilayah perairan Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Bersih Laut ini dilaksanakan di sekitaran perairan wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Kamis (20/10/22).

banner 336x280

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Tanjungpinang AKP Firuddin, dan didampingi Kanit Gakkum Sat Polair Ipda Freddy Simanjuntak, S.H.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Sat Polair Polresta mengatakan bahwa pihaknya tak akan pernah lelah dan menyerah untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan perairan laut wilayah Kota Tanjungpinang hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Setiap hari tanpa kenal lelah dan menyerah, kami Polresta Tanjungpinang akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat kegiatan kegiatan yang bersifat positif seperti Giat Bersih Laut yang kami laksanakan ini,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Tidak hanya kegiatan bersih laut saja yang dilakukan, Sat Polair Polresta Tanjungpinang juga turut menyambangi kapal-kapal nelayan yang sedang berlayar di wilayah perairan Tanjungpinang dan memberikan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar dan edukasi tentang penting nya menjaga kebersihan laut.

“Kami harap kegiatan ini mampu meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Perairan Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Comment