Example floating
Example floating
Tanjungpinang

Staff Camat Digrebek Istri Sedang Indehoi Dengan Wanita Lain

229
×

Staff Camat Digrebek Istri Sedang Indehoi Dengan Wanita Lain

Sebarkan artikel ini
Inilah Toni, Staff Kecamatan Tanjungpinang Timur saat diperiksa salah satu penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang karena slingkuh. | Iyas

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Saat pasangan suami istri asyik melakukan sunnah rosul pada malam jumat ini. Seorang Staff  kecamatan Tanjungpinang Timur, Toni K digrebek istrinya sedang indehoi di salah satu rumah di Perumnas Sungai Jang, Jalan Bungguran, Jumat tengah malam (25/5). Istrinya, NN ini telah lama curiga kalu suaminya sedang main gila dengan wanita idaman lain (Wil).

Kecurgiaan NN ini ternyata benar, ia pun tidak tinggal diam atas kelakuan dari suaminya itu. Bersama ketua RT setempat dan beberapa petugas Satpol PP Kota Tanjungpinang, NN pun menangkap basah suaminya tersebut dengan Wilnya.

Akibat ulahnya ini, Toni pun dibawa ke Polres Tanjungpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. NN pun tidak terima atas perbuatan suaminya itu, Toni pun kini tengah diperiksa oleh Satrekrim Polres Tanjungpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

[sk]

Comment