Yuk Ikutan Lomba Karya Jurnalistik TMDD

  • Share

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Tentara Nasional Indonesia, Angkatan Darat ( TNI- AD), kembali menggelar lomba karya jurnalistik terkait kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020.

Hal ini dipaparan oleh Komandan Daerah Distrik Militer (Dandim) 0315 Bintan saat bertemu rekan-rekan pers pada hari Kamis (12/03) di Markas Komando (Mako) Kodim 0315.

banner 336x280

“Untuk seluruh teman-teman wartawan bisa membantu menggaungkan kegiatan program TNI dalam hal ini Angkatan Darat manunggal membangun desa,” kata Kolonel (Inf) Ketut Arta, di ruangan aula Kodim 0315 Bintan.

Kegiatan TMMD sendiri akan berlangsung selama 16 Maret sampai 14 April bertempat di Pulau Dompak, lebih tepatnya di belakang Kantor Gubernur Kepri.

Salah satu wartawan Tanjungpinang saat mengajukan pertanyaan. F.Ist

Begitu juga melalui TMMD diharapkan sinergitas dan hubungan yang terus baik antara TNI/Polri dan masyarakat.

“Masalah juara belakangan. Banyak saja kirim berita. Tenang saja tidak usah pikirkan masalah tiket kalau juara nanti. Saya akan fasilitasi,” ungkap Ketut Arta disambut ketawa rekan-rekan wartawan yang hadir.

Sementara itu Kapenrem 033 Wira Pratama, Mayor Infanteri David Sativa mengatakan lomba jurnalistik akan diperlombakan untuk tingkat nasional. Penilaian lomba dilakukan dewan juri terdiri dari dua orang wartawan senior Antara, satu orang Pamen dari Sterad dan dua orang Pamen dari Dispenad.

Adapun total hadiah yang dipersiapkan untuk juara 1 untuk semua kategori cetak, online dan televisi sebesar Rp15 juta, juara II sebesar Rp10 juta dan juara III sebesar Rp7,5 juta.

  • Share