PJ Bupati Nagan Raya Tinjau Pembinaan Atlet Yang Akan Mengikuti Ajang Pora Aceh 2022

PJ Bupati Nagan Raya Photo Bareng Atlet yang akan Mengikuti Ajang Pora Aceh 2022./F.Ist

NaganRaya, SuaraKepri.com – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2022 yang dipusatkan di Pidie sebagai tuan rumah semakin dekat. Berbagai cabang olahraga yang akan mewakili kabupaten/kota di seluruh Aceh sedang memantapkan persiapannya menuju ajang kompetisi olahraga bergengsi di Aceh.

Dalam hal ini, Kabupaten Nagan Raya merupakan salah satu daerah yang memiliki komitmen penuh sebagai peserta PORA tahun 2022 yang akan dimulai pada awal Desember tahun 2022 mendatang.

banner 336x280

Memantapkan persiapan kontingen tersebut, Pj. Bupati Nagan Raya, Ibu Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si melakukan tinjauan terkait persiapan atlet yang akan mewakili Nagan Raya dalam pesta olahraga tersebut.

Didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si, A.k., Pj. Bupati Nagan Raya turun langsung menyambangi seluruh atlet, pelatih dan official cabang olahraga yang pada hari ini, Sabtu (26/11) tengah melakukan persiapan dan pembinaan.

“Kedatangan Pj. Bupati tersebut disambut antusias oleh seluruh atlet dan para pelatih yang sedang melakukan pembinaan khusus di pusat kota Alun-alun Suka Makmue, Sabtu Sore. Tampak Bupati mendatangi langsung seluruh atlet, pelatih dan official seluruh cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam PORA tahun 2022 mendatang,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si, A.k.

“Adapun beberapa cabang olahraga yang tengah melakukan persiapan dan pembinaan ini diantaranya Taekwondo, Muay Thai, Pertina, Forki dan Tarung Derajat,” paparnya.

Dalam momentum ini, Ibu Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official cabang olahraga terkait yang akan bertanding membawa nama Nagan Raya ke kancah provinsi.

Pj. Bupati Nagan Raya menyampaikan harapan dan target maksimal untuk seluruh cabang olahraga yang akan bertanding dalam membawa nama Nagan Raya khususnya di Bidang Olahraga. Seluruh atlet yang sedang melakukan pembinaan untuk persiapan PORA tampak termotivasi dengan kehadiran Pj. Bupati Nagan Raya.

“Tentunya harapan dan usaha seluruh pihak dalam persiapan ke PORA tahun 2022 yang akan berlangsung awal desember nanti bisa memberikan hasil maksimal bagi Nagan Raya,” pungkas Pj Bupati Nagan Raya.

Penulis : Desta
Sumber : Disparpora

Comment