banner 728x250

Berkas Pencalonan Nizar-Niko Dinyatakan Lengkap oleh KPU Lingga

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Diguyur hujan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Nizar memastikan diri siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2020, Sabtu Siang (05/09/20).

Kompak menggunakan baju kebesaran dengan warna putih bercorak batik khas pasangan itu, diantarkan langsung oleh petinggi partai dan arak arakan mobil hias pendukung dan simpatisan.

banner 336x280

“Persyaratan calon baik itu untuk persyaratan KPUnya, pasangan Nizar-Niko alhamdulilah diterima dan lulus, artinya tidak di kembalikan dan kita sudah lengkap,” ujar Nizar.

Meski persyaratan pencalonannya dinyatakan lengkap oleh KPU Lingga, Nizar mengatakan proses tahapan masih masih panjang untuk tahapan selanjutnya ia bersama Niko nantinya pada tanggal 8-9 September 2020 akan melakukan tes kesehatan di rumah sakit di Kota Batam.

“Jadi tinggal menunggu proses proses admistratib lainnya, salah satu nya tanggal 8-9 itu tes kesehatan di BP Batam,” ucapnya.

Dengan memasang Tigline ‘Lanjutkan pembangunan untuk Lingga terbilang jilid 2’, Nizar menyampaikan beberapa program unggulan nya bersama pasangannya Niko yaitu, Pertanian, perikanan, pertenakan, pariwisata, pendidikan dan kesehatan.

“Itu menjadi program unggulan dan program lainnya yang bersifat pelayanan dan tentu insfrastruktur baik itu jalan, dermaga itu juga program kita, namun hari ini tigline nya lanjutkan pembangunan Lingga kearah lebih baik jilid 2 Lingga terbilang,” pungkasnya.

Sementara itu, tampak hadir ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pendukung serta simpatisan Nizar-Niko.

Penulis : Febrian S.r

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *