Example floating
Example floating
Lingga

Kembalikan Kekurangan, Berkas Pendaftaran Riki Solihin dan Raja Supri Dinyatakan Lengkap

210
×

Kembalikan Kekurangan, Berkas Pendaftaran Riki Solihin dan Raja Supri Dinyatakan Lengkap

Sebarkan artikel ini

Lingga, SuaraKepri.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Riki Solihin dan Raja Supri akhirnya dinyatakan lengkap berkasnya oleh KPU Kabupaten Lingga, yang sebelumnya sempat terdapat kekurangan, Minggu (06/09/20).

“Alhamdulililah hari ini dinyatakan lengkap dan kita sudah diberikan tanda terima kelengkapannya, selanjutnya kita tinggal melanjut ke proses lanjutan yaitu tes kesehatan di Kota Batam,” kata Riki Solihin kepada awak media.

Sementara itu, ditempat yang sama calon Wakil Bupati Lingga yang diusung oleh tiga partai itu, Raja Supri mengaku bangga dan kagum dengan rekannya tersebut yang menurutnya bersama Riki Solihin akan membawah kebahagian kepada masyarakat Lingga.

“Pada kesempatan ini dengan selesainya pendaftaran hari ini, saya sebagai calon Wakil Bupati Lingga saya bangga pada rekan saya Riki Solihin, kedepan semoga kita membawak kebahagian untuk masyarakat Kabupaten Lingga,” tambah Raja Supri.

Diketahui, pasangan calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Lingga Riki Solihin dan Raja Supri datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga pada jam 14:45 WIB Siang.

Penulis : Febrian S.r

Comment