by

Laksanakan Instruksi Ketum, DPC Demokrat Natuna Bagi Masker Dan Semprotkan Disinfektan di Surau

Penulis : -Natuna-71 views

Natuna, suarakepri.com – Dalam Rangka Antisipasi dan cegah penyebaran virus corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Natuna membagikan Masker ke Pengendara yang berhenti di perempatan Trafik Light Kota Ranai, Minggu (12/04) Sore.

“Selain membagikan masker, kami juga telah melaksanakan bakti sosial (baksos) penyemprotan Disinfektan di Surau Wilayah Kota Ranai,” ujar Henry FN, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Natuna.

Henry FN yang akrab di panggil Jack menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus DPC Demokrat ini dalam rangka melaksanakan instruksi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY), yang meminta pengurus partai di daerah ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Intruksi Ketum meminta para kader partai, terutama yang menjadi Kepala Daerah dan Anggota Legislatif untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan,” jelasnya.

DPC Demokrat Natuna akan melaksanakan aksi nyata. Kedepannya Ada beberapa agenda yang kami lakukan selain penyemprotan dan pembagian masker.

Henry menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan pola makan dan mencuci tangan saat malaksanakan dan setelah beraktivitas.

Sementara itu, Baharudin, Anggota DPRD Natuna Fraksi Demokrat Dapil II mengungkapkan, sebagai kader partai Demokrat, ia akan melaksanakan apapun intruksi Ketum DPP. Apalagi terkait pandemik Covid-19 ini, harus ada aksi nyata untuk memutus mata rantai virus covid-19.

“Di Dapil saya yaitu Dapil II juga sudah dilaksanakan penyemprotan dan pembagian masker ke masyarakat,” papar Burhanudin.

“Kita akan pantau terus perkembangan dan lakukan aksi nyata demi kesehatan masyarakat kita,” tutupnya. (Rozali)

Comment

Berita Lainnya