Jaring Aspirasi Masa Reses, Ashady Didominasi Permintaan Infrastruktur

Tanjungpinang, SuaraKepri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Golkar, Ashady Selayar, kembali menjaring aspirasi warga.

Kegiatan yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Air Raja pada Selasa (30/08) siang itu diketahui merupakan agenda wajib yang dikenal dengan reses anggota DPRD.

banner 336x280

Sebagaimana diketahui, reses yang dilaksankan Ashady Selayar itu merupakan reses masa sidang ke III tahun sidang ke III (2022).

Dimana, dalam reses sidang III tahun 2022 itu lagi-lagi Ashady Selayar mengaku mendapati mayoritas masyarakat atau konstituennya lebih cendrung meminta pembangunan infrastruktur ketimbang masalah-masalah lainnya seperti kesehatan, pendidikan, pelayanan dan lain sebagainya.

“Jadi dari beberapa kali kami melaksanakan reses, bukan hanya reses yang sekarang namun juga reses yang terdahulu, mayoritas masyarakat meminta pembangunan infrastruktur dalam hal ini pembangunan jalan, drainase dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ,” ucapnya.

Menurut Pria yang kerab disapa AS itu, antusiasme masyarakat dalam mengikuti reses yang dilakukannya selama ini cukup tinggi. Rata-rata memang yang diminta masyarakat semuanya menyangkut masalah infrastruktur, untuk menunjang aktifitas mereka sehari-hari.

“Setiap kali kami turun yang diminta itu tetap pembangunan jalan. Oleh karena itu yang menjadi prioritas pertama itu adalah pembangunan jalan, kedua drainase dan yang ketiga baru lampu jalan,” ucapnya.

AS berharap ke tiga masalah itu dapat menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kedepannya. “Jadi memang, ketiga itulah yang harus segera dibagun oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penulis : Angga

Comment