banner 728x250

Pengambilan Kartu Ujian CPNS Pemprov Kepri Dilaksanakan Berdasarkan Nomor Urut

  • Share
Inilah surat pemberitahuan untuk jadwal pengambilan nomor ujian peserta CPNS. | sumber BKD Kepri

Pengambilan Kartu Ujian CPNS Pemprov Kepri Dilaksanakan Berdasarkan Nomor Urut 2TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pengambilan kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Kepri akan dilaksanakan berdasarkan nomor urut dari hasil kelulusan adminitrasi yang diumumkan sebanyak 3500 orang. Berdasarkan jadwal, pengambilan kartu ujian CPNS Pemprov Kepri ini akan dilaksanakan hingga tiga hari, dari tanggal 29 Oktober hingga 31 Oktober 2014.

Hal ini dipaparkan oleh Sekda Pemprov Kepri, Robert Iwan Loriux agar pelaksanaan pengambilan kartu ujian CPNS ini dapat berjalan dengan tertib dan terjadwal dengan baik.

banner 336x280

“Benar, kita lakukan selama tiga hari. Untuk nomor 1 hingga 1400 dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 29 Oktober, nomor urut 1401 sampai dengan 2800 pada hari Kamis, 30 Oktober dan nomor urut 2801 hingga 3500 kita lakukan pada hari Jumat, 31 Oktober 2014,” ujar Robert pada hari Senin (27/10).

Pengambilan kartu ujian ini dapat diambil berdasarkan jadwal oleh peserta di Aula Kantor Gubernur Kepri, Istana Kota Piring, Dompak.

“Pengambilan kartu ujian peserta ini sama dengan mendaftar kembali untuk memastikan ikut test kemampuan dasar (TKD) yang akan kita kembali informasikan pelaksanaannya,” jelasnya.

Bila para peserta tidak mengambil kartu peserta ujian ini, maka peserta tersebut tidak dapat mengikuti TKD dengan metode Cat CPNS.

“Kita harap, para peserta dapat mengikuti setiap tahap-tahapan CPNS Pemprov Kepri ini,” ungkap Robert.

Berikut nama-nama pelamar yang menjadi peserta CPNS Pemprov Kepri yang lulus administrasi umum berdasarkan naomor urutnya : https://onedrive.live.com/view.aspx?resid=A497E5C8DAA6AD6!2059&app=WordPdf

[sk]

  • Share