Rumah Duka Almarhum Gubernur Kepri, HM Sani Telah Banyak Didatangi Oleh Para Pelayat

Inilah rumah duka, milik almarhum Gubernur Kepri, HM Sani di Soekarno Hatta. | F. Harris

Takdir Kembali Mengantar 'Untung Sabut' Itu Menjadi Gubernur Kepri 2Tanjungpinang – Rumah Duka, Almarhum Gubernur Kepri, HM Sani di Jalan Soekarno Hatta, Lorong Cimpedak telah banyak didatangi oleh para pelayat, pada hari Jumat sore ini, (8/4). Mereka sengaja datang ingin mengucapkan rasa berbela sungkawa telah berpulang ke ramatullahnya pemimpin atau orang no satu di Kepri ini.

Salah satu pelayat, yang juga pendukung dan kerabat almarhum, Raja Arifin sengaja langsung datang ke rumah duka. “Saye dapat kabar langsung terkejut dan bergerak menuju ke rumah Almarhum yang juge tak jauh dari rumah saye,” ujarnya pria asal asli Lingga tersebut.Rumah Duka Almarhum Gubernur Kepri, HM Sani Telah Banyak Didatangi Oleh Para Pelayat 2

banner 336x280

Ia sendiri, merasakan kehilangan yang amat besar atas kepergian Gubernur Kepri yang kini akrab disapa Ayah Sani tersebut. “Kite ingin memberikan ucapan berbela sungkawa dan memanjatkan doa secara langsung untuk almarhum agar diterima disisi Allah SWT. Almarhum merupakan sosok yang bersahaje dan panutan orang banyak. Tentu kondisi ini akan membuat banyak orang yang merasa kehilangan,” ungkapnya.

Di lokasi rumah duka, telah terlihat ramai orang. Bahkan rangkaian papan bunga sudah mulai berjejeran disepanjang jalan. Terlihat juga beberapa orang dari Pemprov Kepri mulai membangun tenda dan persiapan lainnya untuk acara persemayaman almarhum. (Harris)

[sk]

Comment