banner 728x250

Martin : Polemik Perpat Bintan, PERPPAT Layak Berdiri Sendiri

  • Share

Bintan, suarakepri – Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Kecamatan Teluk Bintan, Martin menyetujui dan mendukung terbentuknya Persatuan Pemuda Pemudi Tempatan (PERPPAT) Bentan, Kamis (15/04).

Martin menjelaskan, sebelumnya memang telah diketahui saat ini Perpat Bintan sedang mengalami polemik didalam kepengurusannya, namun sesuai surat keputusan (SK) seharusnya kepemimpinan Perpat Bintan yang lama telahpun usai.

banner 336x280

Berdasarkan atas pertimbangan tersebut dan juga menyayangkan sikap yang telah diambil oleh pemimpin lama (Zulkairi alias Alek), kini Perpat Kecamatan Teluk Bintan menyatakan dukungan terhadap berdirinya Perpat Bintan yang baru dengan nama PERPPAT Bentan.

Martin berharap dengan berdirinya PERPPAT Bentan dan terpilihnya Hasriawady sebagai ketua pimpinan, mampu mendorong pembangunan dan perekonomian masyarakat wilayah Bintan.

“kami sangat berharap kepada ketua PERPPAT yang baru saja terpilih secara sah, dapat menunjukkan perubahan yg positif kepada masyarakat Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

“Selain itu kami juga berharap agar pemimpin yang baru dapat membangun komunikasi yang baik, serta berkoordinasi dengan wilayah Kecamatan agar mempunyai tujuan yg sama,” tambahnya.

Martin menjelaskan kembali bahwa pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari pemimpin PERPPAT agar terciptanya keseimbangan dan dapat bersinergi satu sama lain.

Menurutnya, Perpat saat ini sangat membutuhkan komitmen dan kerjasama antara satu dengan lainnya, supaya terbangun komitmen bersama, tentunya dalam menjalankan sebuah organisasi juga perlu terjalinnya silahturahim yang panjang.

“Setiap organisasi jika ingin jaya, perbaiki dulu silaturahmi antar anggota, Semoga dibawah kepemimpinan PERPPAT Bentan hal ini dapat terwujud dan membuat Perpat semakin jaya,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *