banner 728x250

Hi-Melaya Lingga dan PT. BBP Segera Bagikan 150 Beras di 4 Titik Desa

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Perhimpunan Melayu Raya Korwil Kabupaten Lingga, dalam waktu dekat ini akan membagikan sedikitnya 150 karung beras untuk para janda di 4 titik/desa di Kabupaten Lingga, Kamis (04/02/21).

Ketua Korwil Melayu Raya Lingga Zuhardi mengatakan nantinya melayu raya akan berkerja sama dengan PT Bintan Batam Pratama (BBP) untuk distribusi beras tersebut.

banner 336x280

“Bantuan ini untuk para janda, kami bersama PT. BBP akan mendistribusikan bantuan ini dalam beberapa hari ini, dan saya selaku anak tempatan juga merasa berterima kasih kepada PT. BBP karna sudah bertekat bersama-sama untuk menyalurkan bantuan ini,” kata Zuhardi kepada Suarakepri.com.

Zuhardi menambahkan nantinya paket 150 beras ini akan disalurkan tidak hanya untuk para janda, namun jika terdapat masyarakat kurang mampu dan lansia maka paket ini akan di serahkan sesuai kebutuhan.

“Saya rasa ini bentuk komitmen kami di gerakkan sosial, dan sesuai dengan amanat Pembina Utama Melayu Raya kami Brigjen Pol Drs, Yan Fitri Halimansyah, M.H untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan selalu peka terhadap sekeliling,” ucapnya.

Untuk itu, ia mengatakan kerja sama dengan PT. BBP ini merupakan angin segar, karna dibalik kesulitan, masih ada orang yang mau peduli untuk membantu masyarakat.

“Insyallah niat baik ini, bisa di terima dan menjadi berkah untuk kita semua, intinya kegiatan ini akan terus kami lakukan, walaupun tidak bisa memuaskan, karna kami bekerja dengan niat nawaitu dan bukan sebagai pemuas,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Banner-DPRD-Lingga-2021
banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *